Selasa, 02 Desember 2008

Hypnotherapy

Kerusuhan ada di mana-mana. Beberapa waktu yang lalu kita bisa tahu dari media massa, diantaranya teror di Mumbai, India, demo di Thailand menentang pemerintah, demo di Indonesia minta turun harga minyak, dsb. Hari ini saya baca di Kompas.com berita tentang Tentara Zimbabwe ngamuk karena kehabisan uang, kolera merajalela, bocah yatim piatu akibat teror.......demo warga korban lumpur Lapindo, dsb......waah cape rasanya baca berita yang begitu terus-terusan......masalah melulu. Hidup memang banyak masalah, apalagi kalau dicari-cari. Nggak dicari saja datang dengan sendirinya. Banyaknya masalah dalam hidup bisa bikin orang jadi stres, sakit atau malah bisa gila. Naah pada saat itulah kiranya kita perlu refreshing, relaxing atau juga terapi khusus. Ada suatu terapi yang katanya dapat mengatasi masalah tanpa obat.....nah ini dia....namanya hypnotherapy.


HYPNOTHERAPY , mengatasi masalah tanpa obat.
Problem solving without any drugs.

Kata beberapa pakarnya, seperti Dr. Sapta Dwikardana, MA, CH., Lishia Erza, CH., dari Jakarta dan Sabrina L. Soeriadiredja, RM, CH., dari Bali, hipnosis telah digunakan selama beberapa ratus tahun, bahkan sampai saat ini metoda dan tehnik baru hipnotisme telah dikembangkan dinegara-negara maju untuk membantu manusia mengatasi berbagai masalah mental, emosional, dan fisik.

Hipnosis secara singkat dapat dipahami sebagai peningkatan daya sugestibilitas seseorang dimana secara alamiah tingkat kesadarannya menembus factor kritis, sehingga logika, evaluasi dan penilaian dari pemikiran sadar ( conscious mind ) dapat dilewati.

Dengan melewati faktor kritis tersebut, sugesti dan pemikiran spesifik dapat ditanamkan dalam pikiran bawah sadar ( subconscious mind ) seseorang, sehingga dapat mempercepat proses perubahan perilaku secara positif dan permanen.

Hipnotherapi adalah penggunaan metode hipnosis untuk membantu seorang menuju perubahan yang menyeluruh.

Hipnosis sendiri adalah kondisi dimana seseorang memfokuskan kesadarannya kepada hal spesifik. Kondisi ini bisa dicapai sendiri ( selfhipnosis ) atau dipandu oleh seorang hipnosis terlatih.

Setelah kondisi hipnotik dicapai, seseorang akan diberikan sugesti, dimana sugesti ini memungkinkan dirinya membuat perubahan yang diinginkan , hipnosis mengembalikan kontrol seseorang atas dirinya sendiri.

Dengan berbicara secara langsung ke pikiran bawah sadar kita, hipnosis dapat bekerja secara langsung menolong tubuh, jiwa, dan pikiran.

Hipnosis dapat digunakan untuk menurunkan berat badan tanpa rasa sakit, atau menghentikan kebiasaan merokok.

Pemanfaatan hipnosis termasuk juga untuk mengatasi perasaan gugup atau takut berbicara dihadapan publik, mengurangi kecemasan, menghentikan rona merah diwajah, mengakhiri kebiasaan menggigit kuku.

Efektif dilakukan untuk seseorang dengan kecerdasan normal dimana keinginan perubahan datang dari dirinya sendiri, bukan atas paksaan, suruhan, atau permintaan orang lain.

Hipnotherapi dapat membantu seseorang merubah kebiasaan lama dan meningkatkan motivasi untuk melakukan banyak hal yang sering kali sengaja ditunda.

Dalam dunia kedokteran hypnosis banyak digunakan untuk membantu pasien melewati rasa sakit, anestesi, bahkan penyembuhan penyakit psikogenik, selain itu hypnosis juga sering digunakan para wanita dalam proses persalinan untuk, menghilangkan rasa sakit.

Hipnosis juga telah terbukti efektif mengurangi stress dan penyakit yang berkaitan dengan stress.

MENGATASI MASALAH
• Kebiasaan merokok
• Berat badan dan Obesitas
• Kecemasan dan Stress
• Ketakutan dan Fobia
• Kebiasaan buruk
• Penyalahgunaan obat dan alkohol
• Sexual / DE / Frigiditas
• Ketidakharmonisan dalam keluarga
• Kenakalan Anak dan Remaja
• Proses persalinan


MELAKUKAN PENINGKATAN
• Motivasi
• Konsentrasi
• Kepercayaan diri
• Hubungan dalam keluarga
• Prestasi dan Olah raga
• Berbicara di depan publik / public Speaker

Boleh dicoba juga tuh !! So, if you have mentally or bad habit problems, and you're in Bali,
please contact to :









Sabrina L. Soeriadiredja, RM, CH.

punasadhi2902@dps.centrin.net.id

mobile : 085 9353 777 98

Hypnotherapy is the way to personal changes and the path to success and happiness. After only 3-8 sessions permanent changes and healing can take place. Therapy sessions in English, Indonesian and German.
Semoga kita semua sehat-sehat saja adanya, lahir dan batin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar